Monday, March 9, 2015

Belajar Menyelam

Aku mau menuju palung! Tapi sebelumnya aku harus bisa menyelam. Dan sebelum menyelam aku harus dapat lisensi. Selama ini yang kutahu cuma apa yang ada di permukaan. Yang di dalam hanya bisa aku terka-terka. Tapi ini bukan buku Tebak-tebakan yang dijual di Gramedia. Tebakanku seringkali nggak lucu, nggak benar, hasilnya bisa sedih. Lebih menyedihkan daripada jokes om-om. Dear palung, kamu memang jauh. Sudah jauh banyak maunya pula. Minta didalami. Ya, kurasa itu mauku bukan maumu. Maaf kalau rasa ingin tahu-ku terlampau tinggi. Salah sendiri kamu kelewat menarik untuk didekati. Apa sudah kodratnya yang jauh minta didekati? Yah kalau tidak sekarang, mungkin nanti. Mohon doanya agar aku segera dapat lisensi. Tapi buat sekarang, bolehkah aku bertanya "dalamnya dalam itu ada di mana?".

No comments:

Post a Comment